Hari pertama di SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi

Nama     : Mikael Richard Tansillogo tfi merah

Nim        : 1701330990

Pendahuluan

Sebagia bentuk kepedulian kami terhadap kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 2 Mei 2015, kami memutuskan untuk mengadakan acara pembelajaran di tingkat SD (Sekolah Dasar ). Bukan hanya untuk membagi ilmu, tetapi juga untuk mengadakan sosialisasi dan pendekatan dengan murid-murid SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi.

TUJUAN kami antara lain adalah :

  1. Meningkatkan motivasi belajar anak – anak SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi,
  2. Memberi pengetahuan kepada anak – anak SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi.
  3. Membantu pihak pengelola SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi dengan mengembangkan dan memotivasi anak SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi, sehingga memiliki kepercayaan pada diri sendiri.
  4. Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi dengan pembelajaran yang menarik.

Princess Meli P_1692Princess Meli P_2853Princess Meli P_2875

 

 

 

 

Hari ini tanggal 7 mei, adalah hari pertama kami mengajar, saya datang ke sekolah bersama dengan kelompok saya yaitu : michael, hendi, meli, andri, nicholas, satrio, vincent, suherman. Kami memulai dengan meminta persetujuan dari kepala sekolah, setelah meminta persetujuan, akhirnya di pilih lah kelas 3 sebagai kelas pertama yang kami ajar, yaitu kelas 3A. Pada hari pertama ini, kami mengajar mata pelajaran matematika, yaitu tentang perkalian. Setelah menjelaskan, kami memutuskan untuk memberi latihan yang berguna untuk lebih mengasah kemampuan murid.2

Kami saling menyebar untuk membimbing murid yang membutuhkan bantuan.
13

4

5Sekian laporan hari pertama mengajar di SDN 23 pagi 24 pagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *