Hari keempat di SDN Palmerah 23 Pagi 24 Pagi sekaligus hari terakhir kami mengajar

Nama     : Mikael Richard Tansillogo tfi merah

Nim        : 1701330990

 

Setelah tidak datang beberapa hari, hari ini pada tanggal 17, kamu pun melanjutkan kegiatan mengajar di sdn 23 pagi 24 pagi. Setelah kemarin mengajar di kelas yang sama yaitu pada kelas 3A, pada hari ini kami berpindah ke kelas 3B untuk pertama kalinya. Berbeda dengan murid-murid di kelas 3A yang bisa di kategorikan cukup bandel, di kelas 3B ini murid-murid nya hanya beberapa belas orang dan kelas ini lebih pendiam di banding kelas 3A.

 

1

1

Pada hari ini kami akan mengejarkan mengenai luas dan keliling pada bangun ruang. Tidak terlalu sulit untuk menjelaskan pada anak- anak di kelas ini, kebanyakan dari mereka sudah mengerti dan tau mengenai rumus- rumus luas bangun ruang.

1

Proses mengajar pun tak memakan waktu yang lama, setelah selesai, kami pun melanjutkan dengan pelajaran kesenian, kami mengajak anak-anak menyanyikan lagu-lagu nasional diiringi dengan gitar.11

 

Karena ini adalah hari terakhir kami mengajar di SDN23 pagi 24 pagi, kami pun mengajak anak-anak untuk berfoto besama sebagai kenang-kenangan.

11

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *